TERPURUK di Kontes Sarjanapoker dan Ingatpoker

Menjelag hari akhir kontes Sarjanapoker dan Ingatpoker blog saya terpuruk tidak berdaya didasar serp google.co.id entah ada yang salah dengan blog atau optimasi saya atau ada yang jail mengerjai dan iri dengan prestasi blog yang saya pakai buat kontes aku juga tak tahu yang pasti pada artikel seo yang berjudul INGATPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA menghilang dari serp google sial banget rasanya deh padahal kemarin masih nangkring di page 1. Selain INGATPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA artikel gue yang lainya juga jauh posisinya mungkin karena gue masih newbie sehingga artikel gue yang berjudul SARJANAPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE TANPA ROBOT gak bisa bersaing di page 1 google.

Semoga keterpurukan blog saya bisa membawa berkah buat saya dan ini akan selalu saya ingat sebagai pembelajaran saya, kalah atau menang itu hal yang biasa dalam perlombaan dan semoga ini jadi yang terbaik buat blog ane dan semoga kontes SARJANAPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE TANPA ROBOT dan INGATPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA bisa menjadi pelajaran yang terbaik buat blog saya dan saya di kemudian hari. Salam serp.

Tidak ada komentar :