Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan


Bermacam cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, memang saya bukanlah ahgli kesehatan, saya hantya ibu rumah tangga yang kebetulan hobi menulis, bnasic saya bukanlah di bidang kesehatan, tapi saya suka dengan kesehatan, kususnya dengan bahan-bahan alami, karena bahan alami sangat mudah didapatkan di Indonesia tercinta ini, pada posting-posting sebelumnya telah banyak saya share tentang kesehatan kecantikan dsb, karena basic saya sebenarnya di kecantikan, karena saya salah satu alumni smk jurusan kecantikan di salah satu Smk di daerah saya. dan kini saya akan share tentang manfaat daun sirsak yang bisa dapat kita jumpai dngan mudah di sekitar kita, jangan anggap remeh manfaat daun sirsak ini, karena hanya dengan beberapa lembar daunnya saja dapat menyembuhkan berbagai penyakit, mari kita simak ulasan singkat saya kali ini.



  • 1. mengobati kanker

    menurut penelitian yang dikerjakan oleh beberapa pakar dari purdue university amerika serikat, menyebutkan bahwa daun sirsak ini mempunyai kandungan yang amat baik untuk penyembuhan beragam jenis penyakit terlebih penyakit kanker. pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak dapat menghalangi perkembangan sel kanker. adapun sebagian type kanker yang diklaim bisa diobati yaitu kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru serta 12 type kanker lainya. langkah yakni ambillah 10 lembar daun sirsak tua, lantas rebuslah dengan 3 gelas air. biarlah sampai tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali tiap-tiap harinya sepanjang 2 minggu
  • 2. mengobati asam urat

    daun sirsak juga bisa dipakai sebagai obat asam urat. banyak penyembuhan alternatif yang memakai daun sirsak untuk penyembuhan asam urat. langkahnya amat gampang yakni dengan daun sirsak yang telah cuku tua namun tetap hijau, kurang lebih 6 hingga 10 lembar lantas bersihkan bersih. setelah itu daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan meyakinkan kandungan pada daun benar benar keluar. rebus daun tersebut dengan 2 gelas air, biarlah mendidih sampai air tersisah 1 gelas. minum ramuan tersebut 1 hari 2 x yakni pagi serta malam hari.
  • 3. Daun sirsak untuk mengobati sakit pinggang.

    bila anda memiliki masalah dengan pinggang anda, coba untuk bikin ramuan daun sirsak ini. ambil 20 lembar daun sirsak lantas rebuslah dengan 5 gelas air. biarlah sampai mendidih serta tersisa 3 gelas. minumlah ¾ gelas ramuan ini 1 kali 1 hari.
  • 4. menolong system kekebalan tubuh serta hindari infeksi.

    kandungan yang ada pada daun sirsak diakui dapat menambah sistem kekebalan tubuh serta menghindar berlangsungnya infeksi pada tubuh. langkahnya, siapkan 4/5 lembar daun sirsak, rebus dengan 4 gelas air biarlah mendidih sampai tersisa 1 gelas. minumlah 1 kali 1 hari.
  • 5. Daun sirsak untuk mengobati eksim serta rematik.

    tumbuk daun sirsak hingga halus serta tempelkan dibagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit dikarenakan rematik atau eksim dengan teratur 1 hari 2 x.
  • 6.Daun sirsak untuk mengobati bisul.

    petiklah daun sirsak yang tetap muda lantas tempelkan pada tubuh terkena bisul.


Demikinalah artikel kali ini dengan judul manfaat daun sirsak untuk kesehatan,, sebenarnya masih banyak lagi manfaat daun sirsak, yang saya tuliskan diatas hanya sebagian kecil saja,, untuk cari info seputar manfaat daun sirsak lainnya anda bisa search di Google salam sehat

Tidak ada komentar :